Senin, 18 Februari 2013

Atraksi Menakjubkan Lumba-lumba di Teluk Kiluan







Hai teman-teman kali ini aku bakalan ngebahas salah satu pariwisata yang ada di Lampung yaitu Teluk Kiluan. Yang menjadi objek dari wisata ini adalah segrombolang lumba-lumba yang terdapat di teluk kiluan ini. Oh ya kawan kumpulan Lumba-Lumba di Teluk Kiluan adalah yang terbesar di Asia Bahkan, di Dunia. WIIIIIIhhhhhhhh ternyata Indonesia ini kaya banget ya,sama kebudayaan maupun alamnya. jadi kawan pasti bangga dong menjadi warga Indonesia. Iya kan??
Bagi teman-teman yang berminat menyaksikan lumba-lumba harus menyewa perahu katir terlebih dahulu.



Selain itu teman-teman juga bisa keliling Pulau dengan Perahu Katir sambil menikmati pemandangan yang indah. Waktu sore sobat bisa melihat primata berbulu hitam dan bersuara nyaring saling bersahutan. Yup, siamang dan Simpai serta Kukang. Mereka sering banget terlihat meloncat dari satu pohon ke pohon lain. kicauan burung pun terdengar hampir di setiap pagi dan sore yang mampu menyejukkan pikiran kita. Jika beruntung, sobat juga bisa menyaksikan Penyu Hijau  dan Penyu Sisik disana. Woooooowww jadi nggak bakal boring nih kalau liburan ke Teluk Kiluan.
Oh ya bagi kawan-kawan yang suka memancing. Pas banget nih di Teluk Kiluan ini sering diadakan memancing yang sudah master-master dari seluruh Indonesia. WOOOW keren banget yaa!!!!!!
Sumber Photo : neodenined.blogspot.com
      visitolampung.blogspot.com

3 komentar:

  1. ternyata lampung punya sekumpulan lumba-umba terbesar sampai dunia lagi yaa.. wiiiiihhh hebat deh!! :O

    BalasHapus
  2. keren juga ternyata bukan gaah doang nih harusnya lumba-lumba jadi maskot lampung gan!

    BalasHapus
  3. di lamung ada lumba-lumba ya? bary tau gw.. makasih infonya gan!

    BalasHapus