Senin, 18 Februari 2013

Berkreasi Bersama keluarga di Lembah Hijau






Hi sobat semuanya bagi yang suka banget rekrasi bareng keluarga ataupun teman-teman Taman Wisata Lembah Hijau adalah yang paling pas buat rekreasi liburan yang terletak di  JI. Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Kel. Sukadanaham, Kec. Tanjung Karang Barat, Bandar lampung. Apalagi. Sobat tau gak sih Lembah Hijau ini merupakan andalan wisata alam buatan yang ada di kota Bandar Lampung, semakin lama kini semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal, maupun wisatawan mancanegara karena adanya taman satwa yang menjadi paling popular di Lembah Hijau ini.





Ditambah berbagai fasilitas penunjang wisata di Lembah Hijau yang sangat lengkap, disana kita dapat naik kuda, onta, rute jogging, tempat santai keluarga, kano, yang membuat wisatawan semakin enjoy dan betah menikmati liburan.






Nah bagi sobat yang pingin liburan bareng keluarga maupun teman-teman dateng aja nih ke Lembah Hijau tempat yang paling pas buat kita rekreasi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan banyak juga area bermain buat anak, taman satwa, dan yang paling kusuka adalah Water boomnya yang sangat menarik, dan banyak hal lainnya yang lebih menarik di tambah lagi dengan pemandangan yang sangat asri. Makanya kawan-kawan kalau liburan ke sini Lembah hijau dijamin nggak bakal bosen dengan semua arena permainannya deh.


Sumber foto: lampunggech.blogspot.com

              kotalampung.blogspot.com

6 komentar:

  1. kereenn lohhh blognyaa :)

    BalasHapus
  2. Aku suka banget sama Waerboomnya disini!! setuju sama desma, blognya keren!!! lanjutin ya :)

    BalasHapus
  3. kalau aku suka kebun binatangnya soalnya lengkap ada reptilnya jugaa...

    BalasHapus
  4. disini juga fauna dan permainan anaknya juga lengkap yang bikin orang tertarik!! beneran seru deh... heheh

    BalasHapus
  5. numpang copast ya min buat tugas, trims!! ;D

    BalasHapus
  6. Sekedar Informasi, Untuk Pembelian Oleh-Oleh Lampung Online bisa kunjungi: http://www.makananlampung.com/
    Disini lumayan lengkap

    BalasHapus