Senin, 18 Februari 2013

Wisata Bandar Lampung Pantai Klara





Hai teman-teman kalian pernah dengar nggak sih pantai Klara? Mungkin pantai Klara yang terletak di Padang Cermin Kabupaten Pesawaran masih asing bagi kalian. Makanya kali ini aku mau menceritakan keindahan dari pantai klara ini.





Sobat semua tau nggak sih kenapa nama pantai ini kok Klara??? Sobat penasarankan? Ok aku jelasin ya. Klara itu diambil dari kependekan dari Kelapa Rapat. Nah apa hubungannya? Nah sobat, itu semua karena pantai klara ini sangat banyak pohon kelapa yang jaraknya berdekatan sehingga membentuk bibir pantai. Sayangnya jalan menuju kesana tidak terlalu lebar dan kondisinya juga tidak mulus lagi dan banyak lubang-lubang yang mengganggu kenyamanan pengendara.




Suasana pantai berpasir putih yang landai ini sangat cocok untuk berwisata dengan keluarga maupun teman-teman. Ombak di pantai klara ini sangat kecil sehingga akan sangat memberikan rasa aman apabila membawa balita dan bermain di pantai.


Fasilitas pantai klara antara lain lapangan terbuka yang diteduhi pohon tarusan kelapa , gazebo untuk berteduh, kedai makanan dan minuman, MCK dan lahan parkir yang dapat menapung ratusan kendaraan beserta tenaga pengamanannya.

Nah serukan teman-teman?? Jangan lupa kunjungin pantai Klara ini ya sobat. NGGAK BAKALAN NYESEL DEH!!! :)


Sumber photo :     http://berwisata.blogdetik.com

                    http://proleevo.wordpress.com



5 komentar:

  1. Pantai di Lampung memang bagus-bagus yaa!!! ^^

    BalasHapus
  2. aku suka pasir dari Pantai Klara putih dan bersih!! artikelnya bagus thanks!

    BalasHapus
  3. saya suka artikelnya tidak berbelit-belit dan deginnya juga bagus!!

    BalasHapus
  4. Numpang copast ya min buat tugas. thanks!! :D

    BalasHapus