Senin, 18 Februari 2013

Fantasticnya Atraksi Gajah Lampung di Way Kambas





Hai teman-teman kali ini aku mau menceritakan salah satu obyek wisata di Lampung kita tercinta ini, yang menampilkan icon Lampung yaitu gajah. Kalian pasti tau dong???   Yup, Taman Nasional Way Kambas. Ternyata sobat Taman Nasional Way Kambas itu adalah salah satu maskot wisata di Lampung.  





Di Taman Nasional Way Kambas wisatawan bisa melihat atraksi gajah dan menunggang gajah melewati rute hutan yang bersemak belukar , rawa, maupun padang alang-alang. Tapi sobat gak perlu takut kesasar, atau gajahnya ngamuk karena ada pawangnya kok yang nuntun kita melewati rute dan semua gajah disana sudah dilatih terlebih dahulu untuk berinteraksi dengan semua wisatawan, mulai dari bermain sepakbola, menari, berjabat tangan dengan para wisatawan, dan mengalungkan bunga ke para wisatawan. Waahhh ternyata pintar bangert ya gajah-gajah disini!!!





Nah untuk sobat yang mau tau harga tiket masuk ke Wai Kambas ini cukup murah kok untuk tiket masuknya hanya dikenai biaya Rp10.000 per orang. Untuk Safari Gajah Rp50.000 per orang dan waktunya Cuma sampai 1 jam. Dan untuk Permainan disana hanya dikenai biaya Rp15.000 per orang.

Nah kalau para sobat mau liburan tapi nggak ngeluarin biaya yang banyak ini nih tempatnya Taman Nasional Way Kambas. Selain harganya murah disini juga menyajikan atraksi gajah-gajah yang sangat lucu, selain itu kita juga dapat menunggang gajahnya loh. Selain itu ada arena bermain untuk para adik-adik dan di Taman Nasional Way Kambas juga menyajikan dengan pemandangan-pemandangan yang juga sangant indah yang pasti tidak kalah mengasyikkan deh dari kota-kota lain!!!!




5 komentar:

  1. jadi inget waktu journey bareng temen ke Way Kambas deh.. GOOD BLOG, I LIKE YOUR ARTIKEL!! :D

    BalasHapus
  2. hahah iya banyak wdget gajahnya lucu juga blognya bagus!! :)

    BalasHapus
  3. Gajahnya keren!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. numpang copast ya min buat tugas, trim!! ;D

    BalasHapus