Senin, 18 Februari 2013

Kentalnya Budaya Bandar Lampung Muli Mekhanai





Teman teman tau gak Provinsi Lampung baru baru ini menggelar lomba muli mekhanai Lampung atau bujang gadis, dalam rangkaian acara akbar yakni Festival Krakatau ke XXII .
Jadi, Dengan terpilihnya muli mekhanai, nantinya  sangat memegang peranan penting terhadap kemajuan kepariwisataan Lampung, mengingat tugas yang mereka emban adalah untuk turut memajukan program pemerintah dibidang kepariwisataan.

Tentunya modal pengetahuan kepariwisataan Lampung harus dikuasai sepenuhnya, dengan ditambah pengetahuan lain sebagai penunjangnya, seperti bahasa inggris sebagai bahasa internasional, dan bahasa lainnya sebagai penunjang untuk dapat menyampaikan informasi terhadap wisatawan mancanegara.

Mereka juga harus mampu meyakinkan terhadap wisatawan, jika pariwisata di provinsi Lampung mempunyai potensi yang luar biasa dan tidak kalah jika dibandingkan dengan provinsi lainnya di nusantara ini.

Tean-teman dengan adanya muli mekhanai provinsi Lampung terpilih, paling tidak informasi pariwisata lampung lebih menyebar keberbagai kalangan karena sebagai orang muda langkahnya cukup panjang, mereka akan mampu menyerap berbagai pengetahuan dari dunia yang mereka geluti kesehariannya.
Nah temen-temen sekalian ada nggak nih yang berminat ikut muli mekhanai?? Tapi harus sungguh-sungguh loh, dan harus berpengetahuan luas tentang wisata di lampung maupun dunia agar Pariwisata di Lampung ini makkin terkenal!!! :D

sumber photo : duniaindra-duniaindra.blogspot.com
                                     fotografindo.com




                                     lampung.antaranews.com

3 komentar:

  1. ini kayak abang dan none versi lampung ya!!! kayaknya sekarang Lampung semakin keren aja ya!! (: hemmmm lanjutin ya artikelnya bagus!!! ^.^

    BalasHapus
  2. numpang copast ya min buat tugas, trim!! ;D

    BalasHapus
  3. Muli mekhanai 2013 kapa ya min?:)

    BalasHapus