Senin, 18 Februari 2013

Lampung Surganya para peselancar di Tanjung Setia




Teman-teman aku mau kasih saran nih buat para pecinta seluncur! Biasanya kita pikir seluncur itu adanya di Bali. Ternyata Lampung juga punya loh sobat, yaitu Pantai Tanjung Setia di Lampung. Peselancar dan penyelam bisa dapat kesenangan yang sama. Temen-temen nggak percaya coba aja kunjungin pantai ini .Pantai yang terletak di sepanjang pantai barat Lampung memang terkanal, karena tempatnya yang ditutupi hutan lebat di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan.


Temen-temen yang ingin mengunjungi pantai keren dan indah yang masih sepi, kesini aja!. Karena belum banyak yang tau, jadi pantai ini malah lebih indah karena tidak terlalu ramai. Lingkungan sekitar pantai juga masih sangat alami. Pasirnya juga putih bersih dan cantik.


Fenomena yang indah dan nggak boleh dilewatkan adalah saat matahari tenggelam. Wiiiiiiihhhhh keren banget, serasa kayang di kute Bali nih. Malah menurutku lebih indah karena langit jingga yang berpadu dengan ombak. Apalagi teman-teman sambil menonton para perselancar wiiiih pasti seru deh! Dan pasti benar-benar terpukau dengan keindahan Pantai Tanjung Setia, sampe nggak bisa berpaling dari keindahan pantai ini.
Sumber :     travel.detik.com
              http://dananwahyu.files.wordpress.com


4 komentar:

  1. Hi im a adventurer, i think i want to visit here.. thanks for your information I Like your Blog!!

    BalasHapus
  2. mungkin kalau pemerintah lebih mempromosikan pantai ini mungkin bisa jadi saingan kute nihhh.. :D

    BalasHapus
  3. WIHhhh keren banget.. kapan-kapan pingin kesini ahh.. thanks ifnonya ya gan.

    BalasHapus
  4. numpang copast ya min buat tugas, trim!! ;D

    BalasHapus