Senin, 18 Februari 2013

Wonderful of Festival Krakatau Bandar Lampung





Teman-teman semuanya kali ini aku bakal ngebahas tentang Festival Krakatau. Sebenarnya apasih Festival Krakatau itu? Jadi acara ini satu event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Provinsi Lampung sobat.  Festival Krakatau 2012 menampilkan berbagai kegiatan menarik yang memperlihatkan keragaman budaya dan kesenian Lampung seperti parade budaya nusantara, pawai tarian tradisional, bazar kuliner tradisional Lampung, dan tur ke Gunung Krakatau, dan masih banyak lagi.


Festival Krakatau ini biasanya diikuti oleh seluruh provinsi Lampung. Dengan menyaksikan Festival Krakatau di Lampung kita tercinta ini. Anda selain menikmati keelokan budaya Lampung juga dapat mencicipi tour ke Gunung Anak Krakatau. Gunung api Krakatau sendiri berada di Selat Sunda atau sekira 50 km dari pesisir pantai di Provinsi Banten dan 40 km dari pesisir pantai di Pulau Sumatera. Oh ya temen-temen pada tau gak krakayu ini pernah jadi salah satu letusan terbesar di muka bumi pada tahun 1883. Wiiiiiiiiihh serem banget ya!!



Wiiiiiiihh gimana nih sobat jadi pingin melihat atraksi dari festival gunung Krakatau kan??? Jangan lupa datang ya ke Festival Krakatau 2013 nanti!!!! Pasti keren deh dan yang pasti Festival Krakatau 2013 ini merupakan moment yang nggak bakal telupakan oleh sobat.

sumber photo : http://ulunlampung.blogspot.com/
                http://lensagaul.blogspot.com

5 komentar:

  1. Aku suka banget festival ini soalnya pakaian modelnya unik-unik :D .. makasih ya aku seneng artikelnya nggak ribet!! :D

    BalasHapus
  2. sampai sekarang aku suka banget nonton karnaval ini, soalnya baju modelnya unik-unik ^^ Cool Blog!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Wah lampung ernyata punya festval, keren bajunya. thanks infonya sob!!

    BalasHapus
  4. widiihh bajunya keren amat ya!!

    BalasHapus
  5. numpang copast ya min buat tugas, trim!! ;D

    BalasHapus